Selasa, 14 Agustus 2012

5 Besar Motor Unik Dunia

Anda hobi modifikasi motor?, jika iya list 5 Besar Motor Unik Dunia ini, sangat sayang sekali jika anda lewatkan. Anda bisa menjadikan motor-motor dibawah ini sebagai inspirasi untuk modifikasi motor anda kelak. Sliding tackle to TKP boss :

5. Motor "Predator"
Motor Unik Dunia

Jika Anda adalah seorang pria tangguh yang suka mengintimidasi orang lain dengan hanya memberikan sedikit raungan plus penampilan eksentrik motor anda di jalan, maka desain predator dengan tengkorak manusia disampingnya ini sangat tepat untuk Anda! Sepeda motor Predator ini dibuat dibuat oleh Pit Stop Motor sebuah bengkel modifikasi di New Jersey. 

4. Motor "Jaguar"
Motor Unik Dunia

Kegarangan Jaguar dipadu dengan penampilan elegan dan ditunjang dengan performa mesin yang prima membuat sang penunggang jauh lebih gagah dari Jaguarnya itu sendiri. Motor ini didesain dan dibuat oleh Barend Massow Hemmes dengan menggunakan konsep Massow cyrcle bersama dengan Polar cycles of Doncaster, Inggris. Beberapa pakar komputer profesional pun berkontribusi secara penuh untuk kesempurnaan performa dan penampilan Motor unik ini.

3. Motor Terbesar yang bisa dikendarai
Motor Unik Dunia

Semakin mini semakin canggih, Slogan ini gak berlaku bagi Motor Gede kita yang satu ini. Motor yang dibuat oleh Greg Dunham dengan bobot 6500 pon atau sekitar 3250 kg/ 3,25 ton ini mempunyai tinggi 15 kaki (4,6 meter) dan panjang 20 kaki (6,1 meter). Butuh 3 tahun untuk membuat Motor ini dan menelan biaya hingga 300.000 Dollar AS atau sekitar 2,9 milyar rupiah!. Motor ini tercatat di Guinnes World of Record sebagai Motor Terbesar di Dunia Yang bisa dikendarai.

2. Motor Suzuki Biplane
Motor Unik Dunia

Konsep Motor masa depan byplane ini diperkenalkan oleh Suzuki pada 2007 di Tokyo. Konsep body yang terinspirasi dari pesawat jet ini membuat pengendara motor ini merasakan sensasi naik jet dengan kokpit terbuka. 

1. Motor dengan Silinder Tunggal Terbesar
motor silinder tunggal terbesar di dunia

Motor luar biasa ini dibuat oleh Franz Langer seorang pensiunan mekanik profesional asal jerman yang berhasil memahat namanya dalam Guinnes World record sebagai kreator Motor dengan Silinder Tunggal Terbesar di Dunia 

Sekian posting tentang 5 Besar Motor Unik Dunia Semoga bermanfaat....,,


(berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar