Rabu, 15 Februari 2012

Ew! 75 Persen Orang Bawa Smartphone Saat Pup


 Ew! 75 Persen Orang Bawa Smartphone Saat Pup

Keunggulan smartphone membuat hidup terasa lebih nyaman. Hal inilah yang membuat banyak orang tak bisa jauh-jauh dari ponselnya.


Terbukti, smartphone tak hanya efektif membantu menyelesaikan pekerjaan, namun juga membuat aktivitas di dalam toilet terasa lebih menyenangkan.

Sebuah riset baru-baru ini dilakukan untuk mencari tahu kebiasaan pengguna ponsel saat di toilet. Menurut hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan '11 Mark' melaporkan sekitar 75 persen orang mengakui sering membawa telepon selular mereka ke toilet.

Riset ini dilakukan terhadap 1.000 orang Amerika, dan menemukan tiga dari empat orang dilaporkan sering melakukan panggilan telepon, sms-an, mengirim email hingga browsing internet selama buang air besar.
Riset ini juga mengungkapkan bahwa aktivitas yang paling sering dilakukan adalah menerima telepon (63 persen) dibandingkan melakukan panggilan telepon (41 persen).

Jika dulu, orang terbiasa membawa koran atau majalah saat sedang buang air besar. Kini, fenomena itu digantikan dengan ponsel. Dibandingkan dengan smartphone lainnya, pengguna Android dilaporkan lebih sering membawa ponselnya kedalam toilet (83 persen).

Berdasarkan jenis kelaminnya, 30 persen laki-laki dilaporkan lebih sering membawa ponselnya saat sedang berada didalam toilet dibandingkan perempuan yang hanya 20 persen.

Hasil ini tidak mengejutkan. Riset sebelumnya pada Juli lalu menemukan 19 persen orang dilaporkan ponselnya jatuh kedalam kloset.


sumber : http://id.she.yahoo.com/ew-75-persen-orang-bawa-smartphone-saat-pup-083708195.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar