Jumat, 10 Februari 2012

Lima Game RPG yang Paling Dinanti Tahun Ini


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt1424SrcWgdpYkJMATKvC7xBmK8hdnPxK96-D30qBRy13PxBKRKub0KF7QBufrAEMiIuhd_D2ML6GphYsdBOT8BN2SsX5TCNu3jcr4zdlafJ1z4j8QfDFryj-o3i3UF2mN598kmPtLjU/s1600/04003sm.jpg

Beberapa bulan terakhir 2011 membuatnya menjadi tahun paling menonjol dalam hal games. Mulai dari Batman, Uncharted, sampai Modern Warfare, merupakan sesuatu yang besar dan menarik untuk setiap jenis gamer.

Melihat 2012 ini, terdapat banyak game yang dinanti-nantikan pengumuman besarnya. Namun, nampaknya tahun ini akan menjadi tahun terbaik untuk game role playing game (RPG).

Dilansir dari Gameinformer, berikut adalah daftar lima game RPG yang diharapkan hadir tahun ini.

1. Atelier Meruru
  http://admintell.napco.com/ee/images/uploads/gamertell/atelier_meruru_1.jpg

Jika gamer menggemari alchemy, juga berminat untuk terlibat dalam pertempuran sederhana sebagai wanita animasi yang cantik, rasanya tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai tahun Anda, selain dengan game ini. Kabarnya, game Atelier Meruru akan meluncur di Amerika Serikat dan Eropa pada musim semi tahun ini.

2. Darksiders II

 http://cdn.gamerant.com/wp-content/uploads/darksiders.jpg
 Meskipun game orisinilnya berfokus pada pertarungan dan teka-teki yang terinspirasi dari Zelda, sekuel kedua ini cenderung menonjolkan unsur RPG. Tokoh protagonis barunya, Death, akan menjadi lebih kuat melalui berbagai barang yang dikumpulkan dan upgrade status, seiring dengan berkembangnya cerita. Game ini dikabarkan akan hadir pada Juni yang akan datang.

3. Diablo III


 http://d3gaming.com/content/attachments/113d1295547191-diablo3ffa.jpg/
 Setelah lama beredar versi betanya, kabarnya Blizzard, pengembang game horor fantasi tersebut, berencana meluncurkannya pada awal tahun ini.

4. Dragon  Age III

 http://www.playstation4rumours.com/wp-content/uploads/2011/08/dragon_age_ps3.jpg
 Sebelumnya hanya ada jeda 16 bulan antara perilisan Dragon Age : Origins dengan sekuelnya. Untuk Dragon Age III, memang masih belum diketahui kapan akan dirilis, namun diharapkan game tersebut dapat dirilis tahun ini. Jika BioWare, pengembangnya menjaga jadwal perilisan seri ini seketat perilisan sebelumnya, gamer akan dapat melihat game ini sebagai salah  satu perilisan terbesar Electronic Arts, di musim gugur yang akan datang.

5. Dragon Quest X



 http://www.dualshockers.com/wp-content/uploads/2011/12/Dragon-Quest-X-62.jpg
Kabarnya, Dragon Quest X dibangun dengan prinsip, menambahkan sistem multiplayer ke dalam serial panjang yang telah populer di Dragon Quest IX, untuk Nintendo DS. Game ini nampaknya tidak akan meluncur di Amerika serikat, pada tahun ini. Namun setidaknya 2012 ini, rencananya game tersebut akan meluncur di Jepang.



sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/01/01/326/549995/lima-game-rpg-yang-paling-dinanti-tahun-ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar