Sabtu, 30 Juni 2012

Tips Menjadi Pria Idaman Wanita


Pria adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari pria adalah wanita. Pria adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan laki-laki dewasa. Laki-laki yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ayah. Untuk laki-laki yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak bujangan.
Kebanyakan wanita mendambakan pasangan yang berwajah tampan dan kaya, akan tetapi kamu tidak perlu risau memikirkan hal ini. Pasalnya, wanita akan melihat seorang pria lebih dalam, saat punya kualifikasi tertentu di luar masalah wajah dan harta. Tak berarti seorang pria sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan wanita idamannya yang cantik. Semua hal mungkin terjadi.
Beberapa pria mampu membuat wanita bertekuk lutut mencintainya. Olah karena itu, saat jomblo melanda, beberapa keriteria berikut bisa Anda pakai untuk aksi tebar pesona terhadap wanita yang Anda taksir.
 
Pria Pandai Merawat Diri
Tunjukan bahwa kamu merupakan tipikal orang yang menyayangi diri sendiri dengan memperhatikan penampilan dan merawat diri. Tidak perlu keluar banyak uang dan menggunakan barang mahal untuk aksi ini. Cukup berikan tunjukan kepribadian yang sehat pada diri Anda. Seperti tampil rapi dan tidak kumuh, usahakanlah agar wajah selalu bersih, baju diseterika, rambut ditata, badan tidak bau, dan berbagai bentuk kerapian lainnya. Karena pada dasarnya Wanita menyukai pria dengan kepribadian yang sehat dan terawat.
 
Memiliki Gaya / Cirikhas
Walau pun sederhana, Anda perlu punya gaya tersendiri yang menjadi cirikhas diri kamu. kenakanlah pakaian yang tidak terlalu ketinggalan zaman. Atau, Anda berdandan sesuai dengan porsi yang sesuai dengan tubuh Anda saat ini. Jangan berlebihan bepernampilan. Bisa-bisa, Anda akan terlihat norak. Sesuaikan penampilan dengan kondisi Anda.
 
Humoris
Berusahalah untuk menciptakan kesan bahwa kamu memiliki selera humor yang bagus. Karena Wanita cenderung memiliki tingkat kebosanan yang tinggi sehingga kebanyakan wanita sangat senang jika teman prianya bisa diajak becanda bersama. Tertawa lepas akan membuat rasa stres pergi dan menautkan hati antara Anda dengan dia. jangan memakai bahan becanda yang kasar dan menyinggung hati. Humor tidak harus mengolok-olok bagian tubuh seperti kebanyakan cara becanda komedian saat ini. Pilihlah topik yang Anda dan dia sukai.
Murah Senyum
Senyuman dapat membuat perasaan orang di sekitar anda merasa tentramkan dan mengesankan Anda adalah seorang yang menyukai kedamaian. Wanita merasa tenang dengan orang yang murah senyum. Senyuman memberikan kesan mendalam.
Pria Tenang 
Banyak pria yang kerapkali canggung dan berkeringat saat menghadapi wanita apalagi menghadapi wanita yang disukainya. Mulailah melatih diri Anda agar menjadi prbadi yang tenang dalam situasi apapun. Sikap tenang memberikan kesan berwibawa pada seorang pria. Dan, inilah daya tarik untuk “menangkap” perhatian wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar