Rabu, 13 Juni 2012

Tamara Bleszynski Berpakaian Renang

Ada 2 orang sahabat karib namanya Anto dan Joko,... Alkisah mereka sedang berjalan menuju tempat kos sepulang dari kuliah, karena mereka satu kampus dan juga satu kamar kos. Dalam perjalanan pulang mereka terlibat dalam sebuah pembicaraan,...

Anto : " Jok,... semalam aku mimpi nonton film di bioskop,. Filmnya bagus banget. aku sampe terngiang ngiang terus adegan film seru itu sampe sekarang! "
Joko : " Ah,... itu sich belum seberapa to,...Mimpi aku lebih seru lagi,..."
Anto : " Wah memang kamu mimpi apa jok...? "
Joko : " Semalam aku mimpi didatangi Luna Maya pake baju minim yang transparan "

Anto : " Masa,..???"
Joko : " Baru 3 menit datang lagi Tamara Blezinski memakai baju renang. "

Anto : " Yang bener jok,..?"
Joko : " Yang lebih menegangkan lagi tiba tiba mereka berdua mandi di depan aku,..."
Anto : " Wah kamu curang,.. kita kan sahabat kok kamu ga ajak ajak aku sih? "
Joko : " Aku sih udah telepon kamu terus yang ngangkat ibumu,.. dia bilang kamu lagi nonton film di bioskop. "
Anto : " Oh,.. iya,...ya,... Aku lupa,.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar