Sabtu, 16 Juni 2012

5 Besar Pria Paling Cantik di Dunia

Pria Paling Cantik di Duniapernahkah anda dikejar waria?, kalau pernah bagaimana reaksi anda?,, saya jamin sebagian besar dari anda yang normal pasti memilih lari. Nah..... lain lagi nih klo yang menggoda tuh pria2 yaang ada di list kita yang satu ini... khan sudah ada tuh 5 besar wanita paling cantik di dunia, sekarang waktunya 5 besar pria paling cantik di dunia. Penasaran mau coba buktikan bisa membedakan orang2 ni cewek apa cowok khan?? langsung TKP aja deh..!!



5. Kim Petras
Pria Paling Cantik di Dunia
Nama Asli : Tim Petras
Lahir : 1992
Tinggi : 168 cm
Berat : 57 kg
Negara : Jerman
Pada usia 16, Kim menjadi remaja sekaligus orang termuda yang melakukan operasi ganti kelamin dari pria menjadi wanita. Pada 2009, penyanyi remaja ini menjalani serangkaian operasi ganti kelamin. Meski dilahirkan sebagai pria dengan nama Tim, sejak usia 14 tahun dia telah didaftarkan sebagai seorang wanita.

4. Darrell Ferhostan
Pria Paling Cantik di Dunia
Nama Asli : Darrel Ferhostan
Lahir : 1991
Tinggi : 180 cm
Berat : 65 kg
Negara : Indonesia

Walaupun mempunyai wajah cantik, Darrell seorang laki2 tulen, dan dalam kehidupan sehari-hari ia berpenampilan sebagai lelaki.
Darell bernaung di agensi model B Manajemen, dan selama ini telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi.
Walaupun demikian, tidak semua desainer Indoesia mau memakai model androginy dalam peragaan busananya, sebab hal tersebut belum terlalu umum.
Namun demikian, lelaki bertubuh kurus tinggi ini tidak rendah diri dan tetap berkarya dengan menjadi model androginy pertama di Indonesia.

3. Andrej Pejic
Pria Paling Cantik di Dunia

Pria Paling Cantik di Dunia

Nama Asli : Andrej Pejic
Lahir : 1991
Tinggi : 188 cm
Berat : 70 kg
Negara : Serbia-Kroasia (besar di Australia)

Andrej Pejic terkenal di dunia fashion sebagai model pria yang sukses membawakan pakaian wanita.fashion show, ia tidak mengenakan koleksi-koleksi pria seperti model pria lainnya, tetapi pakaian wanita.
dia tidak melakukan operasi apapun karena dia pada dasarnya memang pria tulen

2. Nongpoy Treechada
Pria Paling Cantik di Dunia

Pria Paling Cantik di Dunia

Nama Asli : Treechada pecharat
Lahir : 1984
Tinggi : 171 cm
Berat : 48 kg
Negara : Thailand

Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun.Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita.

Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand. Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional

1. Kiyoshi Sakurazuka
Pria Paling Cantik di Dunia
Pria Paling Cantik di Dunia


Nama Asli : Che Ying Zhong
Lahir : 1984
Tinggi : 160cm
Berat : 40 kg
Negara : China

Namanya memang terdengar seperti orang jepang, tapi dia sebenarnya orang cina. pemilik wajah unik ini sering mengikuti acara cosplay di berbagai daerah tetapi setiap cosplay selalu menjadi cewek alias crossdress. Dia tidak melakukan operasi kelamin, dan tetap suka menjadi pria norma (pria normal yang cantik tentunya)
klo ini poto versi prianya
Pria Paling Cantik di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar