Selasa, 12 Juni 2012

Sinyal-Sinyal Wanita Ingin Bercinta




MENARIK perhatian dengan gerakan lembut dan sensual merupakan pertanda wanita menginginkan keintiman dari pasangannya.

Wanita sering kali menggunakan ekspresi sensual dan tanda-tanda tertentu untuk menarik perhatian pria. Dengan cara ini wanita tidak perlu secara terang-terangan mengungkapkan keinginan bercintanya, namun tetap mendapatkan apa yang diinginkannya.

Nah, kenali sinyal-sinyal berikut ini agar Anda sukses menarik perhatian pasangan, seperti dilansir Indian Sutras.

Gunakan bibir

Anda bisa menggunakan bibir Anda untuk menunjukkan tanda-tanda sensualitas dan mood untuk bercinta. Anda dapat menghisap bibir atau menggigit bibir bawah dengan gigi agar lebih sensual. Agar lebih sensual, oleskan lipstik merah yang glossy untuk perhatian pria secara lebih.

Bahasa tubuh

Bahasa tubuh jelas menunjukkan tingkat kenyamanan Anda. Karenanya, sangat penting menjaga menjaga bahasa tubuh yang fleksibel. Ini adalah gerakan sensual untuk menunjukkan tanda-tanda kasih sayang fisik terhadap pasangan. Lemparkan gerakan ini untuk mengirimkan sinyal Anda ingin bercinta dengannya.

Pamer belahan dada

Hal ini dapat menarik perhatian pria dalam hitungan detik. Sikap sensual sangatlah dicintai pria karena dapat dengan jelas menunjukkan bahwa Anda menginginkan dia secara fisik. Cobalah untuk memamerkan belahan dada yang indah dengan model baju v neck. Ini akan menggairahkan pria dan membawanya dekat dengan Anda.

Bermain dengan rambut Anda

Hal ini paling sering digunakan sebagai gerakan sensual dalam menarik perhatian seorang pria (diikuti oleh permainan bibir). Anda dapat bermain dengan helaian rambut Anda untuk mendapatkan perhatiannya. Rambut basah dapat menambah daya tarik lebih mereka. Hal ini dikarenakan pria menyukai rambut basah wanita dan tetes air yang jatuh di bahu karena dapat membuat mereka menjadi tergila-gila dalam hitungan detik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar