Minggu, 08 Juli 2012

Tips Wanita Idaman Pria

Tips Wanita Idaman Pria Tips Menjadi Wanita Cantik Untuk Menarik Perhatian Laki-Laki : Setiap wanita ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya, terlebih untuk menarik atau memikat pria yang menjadi idaman hatinya. Kalau soal dandan mungkin hampir semua wanita bisa melakukannya. Tapi bagaimana agar wanita tidak hanya cantik di wajah tapi juga terlihat menarik dan menjadi perhatian banyak laki-laki/pria.

Menyambung topik  Tips Kecantikan Wanita  Berikut ini tips jitu untuk menarik perhatian pria / menjadi wanita idaman laki-laki: Baca juga  Tips dan Cara Pola Hidup Sehat

1. Suka Tersenyum
Ingat ini bukan senyum sendiri.. hehehe, nanti malah dikira tidak waras dan banyak priamenjauh. Tapi bagaimana seorang wanita selalu memberikan senyum secara alami dan tidak dibuat-buat. Tapi juga jangan berikan senyum kepada sembarang pria, nanti malah di kira murahan, terkecuali kalau ada tuntutan pekerjaan misalnya melayani konsumen. Berikan senyum termanis Anda kepada orang yang Anda kenal.
Apa jadinya kalau muka selalu terlihat judes, jutek atau muram pasti ga enak di lihat. Muka dengan penuh senyum akan membuat seorang wanita lebih enak dipandang orang lain. Pancarkan selalu wajah yang penuh kebahagiaan.

2. Berikan perhatian-perhatian kecil
Setiap orang tak peduli itu wanita atau pria, anak-anak atau dewasa pasti suka di perhatikan. Tapi jangan juga terlalu berlebihan karena akan terlihat kolokan, terlalu manja, lebay... dan ini malah akan membuat pria jengah.

3. Tambah Wawasan dan Pengetahuan
Wanita yang smart akan memiliki nilai lebih karena bisa di ajak diskusi atau tukar pendapat. Sehingga saat teman pria Anda butuh share Anda bisa di ajak tukar pikiran, memberikan solusi, pendapat, jalan keluar.

4. Bersikap ramah dan sopan
Tak bisa dipungkiri siapapun orangnya kalau sikapnya penuh keramah tamahan dan sopan tentu banyak di sukai orang lain.

5. Berpenampilan menarik juga sopan.
Walaupun penampilan bukan segala-galanya tapi saat pertama kali orang mengenal Anda pasti yang di lihat penampilan luar terlebih dahulu. Jika seorang wanita memiliki penampilan yang enak di lihat pasti dengan sendirinya juga akan banyak menarik perhatian pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar