Jumat, 09 November 2012

5 Besar Aib Kematian di Dunia

Gajah mati menunggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang dan manusia mati meninggalkan nama, ungkapan tersebut mencerminkan bahwa bagaimanapun juga, kematian secara baik seorang manusia akan membawa nama yang baik pula bagi sejarah kehidupan orang tersebut. Namun bagaimana jika kematian seseorang terjadi tepat pada saat orang tersebut melakukan suatu keburukan? ada baiknya kita selalu berhati-hati dalam bertindak, karena kematian bisa datang kapan saja termasuk ketika kita sedang melakukan suatu perbuatan buruk yang akan menjadi aib abadi dalam goresan nama kita seperti list 5 Besar Aib Kematian di Dunia dibawah ini :

5. Pelukis mati tertimpa karya "nakal"nya

5 Besar Aib Kematian di Dunia

Seorang pelukis, penyair dan pemahat asal Hungaria, Mihaly Gubis, terbunuh ketika patung seberat 1,5 ton jatuh menimpa tubuhnya, itu terjadi pada17 Mei 2007. Patung tersebut merupakan salah satu karya pahatnya, ia memberikan nama pada patung tersebut dengan “Perempuan Berpayudara Empat” (Woman with Four Breast). Saat itu Mihaly bersama rekan pemahatnya yang berdarah China, sedang memindahkan patung setinggi 24 kaki tersebut ke atas sebuah lori di Mundelsheim, Jerman. Namun terjadi sebuah kesalahan kecil yang menyebabkan patung besar tersebut kehilangan keseimbangan dan jatuh menimpanya, dan seketika itu juga Mihaly tewas.

4. Mati gara-gara Vibrator

5 Besar Aib Kematian di Dunia

Tubuh pria pensiunan tukang listrik, Manfred Lubitz, ditemukan apartemennya di Malaga. Ketika di atas tubuhnya ditemukan sebuah alat (gadget) atau yang dikenal dengan mesin orgasme. Alat itu bekerja dengan cara bergetar, memijit dengan sebuah elektroda yang ditempelkan pada organ genitalnya. Polisi meyakini Manfred meninggal akibat alat tersebut ‘terlalu menggairahkan’.

3. Terjebak di Bawah Tubuh Kekasih

5 Besar Aib Kematian di Dunia

Peristiwa ini terjadi pada 1986, seorang perempuan di Kota Dayton, Ohio, ditemukan telanjang dan terjebak di bawah jasad kekasihnya yang sudah tak bernyawa. Sepasang kekasih tersebut rupanya sedang bercinta di dalam mobil yang diparkirkan di dalam garasi. Kekasih prianya tersebut meninggal di saat mereka berhubungan intim, jatung terkulai dan menimpanya. saat ditemukan oleh para penyelamat, perempuan tersebut telah mengalami dehidrasi dan hipotermia, dan jika saja tidak segera diselamatkan mungkin percintaan mereka berlanjut di dunia lain.

2. Mati di kandang babi

5 Besar Aib Kematian di Dunia

Tubuh seorang peternak asal Rumania itu ditemukan dalam keadaan telanjang di kandang babi miliknya, di dekat tubuhnya ditemukan pula sebuah kondom. Dokter menyatakan bahwa kematian peternak yang tidak disebutkan namanya tersebut merupakan akibat serangan jantung (gagal jantung). Sementara pihak keluarga berusaha keras menjelaskan kenapa jasadnya ditemukan di kandang babi dalam keadaan telanjang dengan kondom didekatnya.Walaupun tidak ada keterangan mengenai kondisi babi yang berada di kandang tersebut, tetapi apa menurut Anda yang terjadi?

1. Mati dipelukan Pelacur

5 Besar Aib Kematian di Dunia

Di sebuah lokalisasi di daerah Surabaya, Indonesia, Terjadi sebuah insiden tragis yang memalukan yaitu seorang pria berusia 55 tahun yang tewas ketika sedang berhubungan intim dengan seorang pelacur. Menurut saksi, si pria membayar seorang PSK untuk menemaninya disebuah kamar di wisma tersebut namun baru sekitar 30 menit, si PSK keluar dan berteriak nahwa pelanggannya meninggal ketika sedang berhubungan intim. Setelah diselidiki kematiannya disebabkan karena penyakit jantung. 

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Aib Kematian di Dunia Wassalam..!! ^^ (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar