Sabtu, 24 November 2012

9 Tipe Wanita Yang Di Benci Pria

Wanita mana yang tidak menginginkan pasangan prianya sesuai dengan kriteria yang diharapkan? Akan tetapi untuk mencapai keinginan tersebut tidak bisa lepas dari kepribadian si wanita tersebut. Alangkah baiknya buat anda para wanita yang masih jomblo dan sedang mencari pasangan yang cocok, pastikan dulu diri Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Karena tidak hanya wanita, pria juga punya beberapa kriteria mengenai wanita seperti apa yang ingin diajaknya kencan. Pastinya, mereka tidak ingin dekat-dekat dengan wanita yang memiliki beberapa kriteria. Ada 9 Tipe Wanita Yang Di Benci Pria seperti dikutip dari beberapa sumber yaitu :
  • Terlalu Sensitif
Kita tahu bahwa kaum pria merupakan makhluk yang serba simple. Nah, kalau Anda tipe orang yang selalu mempermasalahkan segala hal, maka cobalah kurangi sifat itu. Jangan cepat tersinggung terhadap gurauan kecil, atau terlalu sensitif terhadap sesuatu yang sepele karena Anda hanya akan membuat pria merasa serba salah. Bebaskan diri Anda dengan berpikir lebih santai dan terbuka. Pria suka dengan wanita yang punya selera Humor seperti dirinya.
  • Terlalu Bergantung
Meskipun benar terkadang pria suka pada wanita yang manis dan manja, tapi bukan berarti Anda boleh bersikap manja dan bergantung padanya terus menerus. Be independent, karena pria jauh lebih suka wanita mandiri yang tidak merepotkannya secara berlebihan. Anda tidak mau kan dianggap beban baginya?
  • Terlalu Percaya Diri
Percaya diri memang salah satu kunci dalam membuat wanita terlihat cantik dan seksi. Tapi kalau percaya diri Anda berlebihan? Percaya deh, pria tidak akan terlalu menyukai sifat yang satu ini. Pria ingin sekali-sekali ditanyai pendapatnya, didengarkan masukannya, dan diajak berdiskusi secara adil tanpa perlu Anda patahkan setiap argumennya.
  • Emosional
Ah ya, ladies. Pria juga kurang menyukai sifat yang ini. Jika Anda mempunyai masalah dengannya, selesaikan dengan kepala dingin dan bukannya menyerang secara verbal dengan berapi-api. Ledakan emosi hanya akan membuat masalah menjadi semakin keruh karena Anda tidak bisa melihat masalah secara rasional. Mampu menyelesaikan masalah dengan bijak merupakan bentuk pendewasaan diri yang disukai pria. Jadi kalau Anda sudah berhasil menguasai emosi Anda, bersiap-siaplah untuk melepaskan staus lajang Anda. Remember… think like a man, act like a lady!
  • Karier 
Pria tidak suka pada wanita yang lebih mementingkan karier dibanding kehidupan berumah tangga. Pria tidak akan memilih wanita yang hanya fokus pada pekerjaan. Sebaliknya, pria lebih tertarik pada wanita yang mau berkorban untuk mengurus rumah tangga termasuk suami dan anak-anaknya kelak.
  • Posesif 
Pria tidak suka pada wanita yang posesif sebab ingin hidup bebas. Pria tidak tertarik pada wanita yang gemar melarang dan selalu ikut kemanapun kekasihnya pergi.
  • Materialistis 
Pria tidak suka pada wanita yang materialistis. Mereka tidak akan tertarik pada wanita yang hanya memanfaatkan kekayaannya.
  • Banyak aturan 
Pria kurang tertarik pada wanita yang memiliki banyak aturan. Wanita seperti ini hanya akan bertentangan dengan pria ketika sudah menikah. Misalnya, pria dan wanita akan berkelahi hanya karena masalah kaus kaki kotor yang tertinggal di ruang tamu. Atau masalah muncul karena wanita marah saat warna pakaian yang pria kenakan terlalu cerah.
  • Banyak bicara 
Wanita memang banyak bicara saat masih sekolah atau menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Namun, hal tersebut akan pudar setelah dewasa. Jika wanita dewasa masih tetap banyak bicara, perilaku ini akan menjadi hal yang tidak disukai pria. Karena itu, jika Anda masih banyak bicara, maka kebiasaan tersebut perlu dikurangi mulai hari ini.
 
Apakah anda memiliki salah satu dari 9 Tipe Wanita Yang Di Benci Pria? jika iya, sebaiknya mulai sekarang anda harus berbenah diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar