Kamis, 08 November 2012

5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia

Game dalam draft 5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia ini menjadi langka karena adanya pro-kontra dalam skenario alur cerita yang mewarnai peluncuran game-game tersebut. Game-Game ini antara lain :

5. Metal Wolf Chaos

5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia

Mari kita kembali ke politik. Metal Wolf Chaos, yang dirilis hanya di Jepang, dilatari dengan nuansa masa depan dimana, dengan mengutip intro game ini, “kebebasan mati di Amerika.” Jangan khawatir, game ini bukan tentang orang-orang hippy yang memprotes keamanan bandara, namun dibintangi oleh Presiden Michael Wilson yang merebut kembali negara tersebut dari penghianatan Wakil Presiden. Dengan mengemudikan sebuah robot raksasa bersenjata berat dan menghancurkan segala sesuatu yang terlihat. Mengapa Wilson memilih untuk menjalankan pemerintahannya dengan seseorang yang benar-benar jahat tidak sungguh-sungguh terjawab, tapi siapa yang peduli? Presiden sendiri dengan tangkas menyelamatkan Amerika di dalam sebuah robot raksasa. Kita terkejut bahwa game ini tidak memunculkan bendera Amerika maupun sebuah pistol.

Segala yang terkait dengan game ini adalah menyimpang, benar-benar gila; level pertama dimulai dengan mesin Wilson yang meledak di Oval Office dengan tampilan patriotisme yang mengagumkan dan akting suara yang benar-benar heboh. Dari sana, sisanya adalah aksi-aksi yang ngawur dan banyak potongan-potongan scene.

4. Cho Aniki

5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia

Cho Aniki adalah serial game Jepang berjenis side scrolling shooter yang dibintangi oleh pria-pria gay. Bukan berarti menghina: pahlawan-pahlawan Cho Aniki ini berotot, berminyak, dan “sangat nyaman” dengan orientasi seks mereka. Samson dan Adon yang berbentuk lebih falus bertempur dengan menembakkan laser yang keluar dari kepala mereka, dan mereka melawan musuh-musuh video game klasik seperti para pembantu Perancis, pria yang memakai salib, Mona Lisa dan ratusan benda yang tampak seperti jenis kelamin laki-laki.

Terdapat sebuah permainan pertarungan spin-off juga, dimana Samson dan Adon melawan satu makhluk yang tampak seperti sebuah kondom, sebuah klenteng yang mengapung dengan kepala Elvis, dan setengah-gadis, setengah-kapal tempur. Jika semua hal tersebut masuk akal bagi Anda maka Anda jauh lebih tahu tentang game serial ini dibanding kami. Tolong beritahu kami tentang permainan apa ini, karena kami tidak tahu.

Seperti segala macam hal aneh dari Jepang, sulit untuk menjelaskan apa yang menjadi motivasi di belakang Cho Aniki. Mungkin hanya ingin terkesan aneh dan mempesona, namun kita semua tahu bahwa game ini mengandung makna yang serius tentang homoseksual di masyarakat modern. Kita mungkin tidak pernah tahu, dan mungkin karena kita terlalu disibukkan dengan musiknya yang mudah dicerna dan karakter-karakter “gila.”

3.  Michael Jordan: Chaos in the Windy City/Shaq Fu/Bill Laimbeer’s Combat Basketball

5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia

ngat ketika permainan bola keranjang benar-benar popular di tahun 90an, yang disebabkan oleh Michael Jordan yang merupakan atlet paling popular di bumi ini, dan ketika setiap orang ingin berebut ingin melihat permainannya, Electronic Arts memutuskan bahwa mereka harus memasukkannya ke dalam video game. Lahirlah Chaos in the Windy City, sebuah game dimana Jordan menggunakan bola-bola basket untuk melawan para zombie, laba-laba dan musuh-musuh video game lainnya.

Semuanya dalam satu tujuan: untuk menyelamatkan teman-temannya, yaitu para pemain bintang, yang diculik untuk alasan tertentu. Sebetulnya ini bukan game yang buruk, apabila Anda dapat memahami konsepnya yang mengagumkan.

Tidak mau kalah, Shaquille O’Neal dijadikan sebuah karakter video game. Shaq Fu adalah judul video gamenya; game pertarungan ini menampilkan Shaq yang memasuki sebuah dunia fantasi dan menghajar bermacam-macam monster dan bermacam-macam stereotip etnis untuk menyelamatkan anak hilang. Game ini dikenal sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa, meskipun kenyataannya bahwa Shaq dapat memukul wajah mummi.

Game ketiga di tahun 90-an terkait permainan bola basket adalah Combat Basketball-nya Bill Laimber. Game ini menampilkan permainan basket sebenarnya, walaupun pada tahun 2030 dimana permainan ini secara keseluruhan dimainkan oleh robot-robot ganas (dan Laimbeer, yang tampak tak menua). Game ini konyol dan tidak menyenangkan untuk dimainkan, namun sejujurnya liga para robot brutal dapat lebih menarik dibanding NBA dalam bentuk saat ini, jadi mari kita berharap permainan ini merupakan ramalan.

2. Socks the Cat Rocks the Hill

5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia

Tahun 1993, iklim politik telah berubah dan Bill Clinton siap untuk menjabat. Industri video game, yang selalu mencoba terkait dengan politik, merespon dengan meluncurkan sebuah game yang dibintangi oleh kucing Bill Clinton, bernama Socks.

Socks tidak hanya menjelajahi Washington untuk menemukan beberapa suguhan bagi kucing kecil atau sesuatu seperti itu; tidak, tujuannya adalah untuk menghentikan mata-mata asing agar tidak mencuri kode peluncuran nuklir Amerika. Untuk menyelesaikan misinya, Socks harus berhadapan dengan agen-agen musuh, korps media dan para politikus, termasuk karikatur-karikatur para Republikan terkenal sebagai bos-bos musuh.

1. Operation Storm Secret

5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia

Mungkin sebagian besar orang yang membaca ini memiliki kenangan tentang video game lama. Bermain Mario untuk pertama kalinya, meraih nilai tertinggi di permainan Tetris, memandu George Bush Sr. dalam tugasnya mengalahkan Saddam Hussein, dll.
Sebagai salah satu permainan paling awal yang dirilis dengan pesan politik, Secret Storm dikeluarkan pada tahun 1992 untuk memprotes penarikan Amerika dari Timur Tengah.

Pemain game tersebut mengontrol Agen Rahasia “George B.”, yang memulai pencariannya di Kuwait dan menembus ke dalam jantung Irak, menghantam semua orang-orang Arab. Game ini Ini adalah perang berteknologi rendah, dimana para tentara Irak berperang menggunakan tongkat, pisau dan busur sedangkan George lebih memilih menggunakan apa yang Tuhan berikan, memukul musuh-musuh yang menghalangi jalannya. Seiring permainan berjalan, kita akan ditantang oleh sejumlah bos musuh seperti seorang pengendara unta, orang di atas karpet ajaib, dan, uh, seekor elang botak? Ya, Anda harus membunuh elang botak tersebut agar bisa menyelesaikan invasi Anda. Banyak komentar-komentar politik di dalam game ini.

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Game Kontroversial Paling Langka di Dunia Wassalam..!! ^^ 

 (berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar