Kamis, 29 Maret 2012

7 Lokasi Wisata untuk Pasangan Dimabuk Cinta

Mencari lokasi untuk berbulan madu tidaklah sembarangan. Lokasinya harus indah dan menggambarkan romantisme pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Satu hal lagi, Anda juga dapat merencanakan sesuatu hal yang penuh sensasi, yakni berhubungan intim dengan pasangan. Simak beberapa lokasi wisata terbaik untuk Anda yang tengah dimabuk cinta, seperti dilansir Offtrackplanet.

Greenland


 http://www.clim-atic.org/images/greenland/greenland%20town.jpg


Greenland adalah sebuah pulau di Samudra Atlantik bagian utara. Dari luas wilayahnya, Greenland merupakan salah satu pulau terbesar di dunia. Di Greenland, Anda akan menemukan igloo atau rumah salju Bangsa Eskimo yang memang sengaja dibangun sebagai tempat turis menginap.

Meski bangunannya mirip igloo, di dalamnya terasa hangat. Anda dapat membangun cinta di dalam 'gubuk' tersebut yang terletak di dekat danau beku. Dengan pemandangan musim dingin yang indah, kehangatan Anda dan pasangan akan selalu membara.

Turki


 http://www.goistanbulhotels.com/images/1.jpg

Jika sempat melakukan perjalanan ke Turki, mampirlah ke Hostel Cappadocia Cave Biara di daerah Cappadocia. Di tempat tersebut terdapat kamar-kamar dengan pencahayaan remang, mengandalkan api dari lilin, obor, dan perapian. Suasana hening akan menciptakan sensasi tersendiri saat Anda bercinta dengan pasangan.

Australia


 http://www.holidays4all.in/gallery/tour_sub_category/20111208_030515_impressive-pictures-of-australia.jpg

Perjalanan ke Australia tidak terasa indah jika tidak menyempatkan datang ke Gold Coast, sebuah kota di bagian timur Negeri Kangguru. Di sana akan terlihat matahari dan ombak dengan keindahan panorama alam yang menyegarkan. Apalagi di daerah Brook Falls, di mana terdapat air terjun yang mengalir. Sentulah airnya, maka Anda akan merasakan gairah yang bergelora.

Di sana terdapat gua yang juga dapat memacu adrenalin jika Anda memasukinya. Masuk ke dalam gua, Anda akan dibekali obor. Setelah melihat ke dalam, Anda dan pasangan pasti mempunyai hasrat untuk bercinta.

Laos

 http://www.expatify.com/files/2010/05/v.jpg

Banyak pulau-pulau indah di dunia, namun ada Pulau Don Det di Laos yang layak menjadi tujuan Anda. Pulau Don Det merupakan salah satu pulau terbesar yang berada di lintasan Sungai Mekong. Menurut data, terdapat 4.000 pulau di wilayah tersebut. Bahkan karena kecilnya, Anda dapat melihat pulau tersebut dari tempat Anda berdiri. Di daerah tersebut banyak bungalow dan jenis penginapan lain yang bisa Anda pilih bersama pasangan.

Skotlandia

 http://images.nationalgeographic.com/wpf/media-live/photos/000/090/cache/scotland-sheep_9070_600x450.jpg

Jika Anda suka sejarah, mungkin terbang ke Skotlandia layak menjadi tujuan selanjutnya. Salah satu sejarah yang terkemuka adalah kedigjayaan Bangsa Viking yang mengarungi lautan.

Nikmati keindahan laut di wilayah Skotlandia. Jika uang Anda cukup, sewalah kapal pesiar bersama pasangan. Perairan yang hampir tidak dilalui kapal-kapal besar tersebut terasa hening sehingga Anda berdua dapat menikmati keindahan alamnya.

Spanyol

 http://www.travelblat.com/wp-content/uploads/2011/11/A-week-in-Spain.jpg

Jika Spanyol menjadi tujuan Anda, mampirlah ke Parque Guell, sebuah taman indah di daerah Barcelona. Di sana Anda akan menemukan banyak band dengan alat musik gitar yang memainkan lagu-lagu khas Spanyol. Saat berjalan-jalan, bawalah sejumlah makanan dan wine. Ajaklah pasangan melihat-lihat keunikan sejumlah bangunan. Dan jika memang menemukan tempat yang cocok, gelora seks Anda mungkin tak tertahankan.

El Savador

 http://nearshoreamericas.com/wp-content/uploads/2010/11/coastal1.jpg

Mendatangi El Savador, berarti Anda telah siap dengan perjalanan menegangkan, apalagi kalau memang tujuan Anda adalah pegunungan berapi. Tempat yang direkomendasikan adalah Cerro Verde. Di kawasan tersebut Anda bisa berjalan-jalan ke danau di puncak gunung atau pengalaman mendaki ke wilayah beruap. Kesegaran alam pegunungan akan membuat gairah Anda memuncak dan pastinya, Anda sudah menyiapkan tempat yang cocok untuk bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar