Jumat, 09 Maret 2012

Delapan Lokasi Asyik Buat Seks Kilat


BEBERAPA situasi tak terduga mampu membuat libido pasangan tiba-tiba naik. Manfaatkan keadaan tersebut dengan bercinta ala quickie.

Penasaran lokasi mana saja yang dapat diandalkan menikmati aktivitas seks kilat? Simak panduannya, seperti disitat Askmen.

Lift

Faktanya, banyak pasangan yang memanfaatkan lift untuk menikmati quickie. Jika Anda berencana melakukannya, pastikan alarm tidak menyala saat tombol ‘pause Anda tekan. Dan begitu selesai, biarkan lift bekerja seperti semula.

Posisi ideal, minta istri mengaitkan salah satu kakinya ke pinggul Anda sambil menghadap dinding lift.

Bioskop

Risiko ketahuan dapat diminalisir terutama jika istri tidak banyak bersuara. Bioskop tetap menyuguhkan sensasi menggetarkan sebagai lokasi quickie. Pastikan untuk melakukannya di tengah-tengah film saat penonton lain tengah sibuk menyimak jalan cerita.

Posisi ideal, minta istri duduk di pangkuan Anda sambil menghadap layar bioskop.

Pintu belakang restoran

Sangat mungkin makanan yang suami pesan ternyata aphrodisiac. Untuk mengatasi libidonya yang memuncah, ajak suami ke pintu belakang restoran atau kamar mandi di mana jarang orang melintas di sana.

Posisi ideal, berdiri atau variasi doggy.

Tangga darurat

Tak perlu khawatir kehilangan momen jika Anda dan suami hanya punya waktu 10 menit untuk bercinta. Pergi ke tangga darurat dan lancarkan aksi panas di sana.

Posisi ideal, misionaris dengan pungung istri menopang pada anak tangga.

Mobil 

Bagi beberapa pasangan mobil bisa jadi lokasi yang sudah umum, tapi selalu aman dari risiko ketahuan. Selain itu, bercinta di mobil selalu menyuguhkan pengalaman berkesan.

Posisi ideal, ukuran yang tak terlalu besar bisa dimanfaatkan dengan variasi misionaris atau istri di pangkuan suami.

Lorong

Minta istri menggunakan rok mini, tapi tanpa celana dalam. Ajak dia ke lorong gelap di gedung apartemen atau lorong perpustakaan pada buku yang kurang diminati.

Posisi ideal, istri berdiri menghadap suami dengan salah satu kaki istri mengait di pinggul suami.

Kantor

Beruntung bagi istri yang sekantor dengan suami bisa manfaatkan ruang meeting yang jarang digunakan atau ruang penyimpanan untuk bercinta singkat dengan suami.
Posisi ideal, punggung istri menempel dinding dan salah satu kaki mengait di pinggul suami. Atau, misionaris di atas meja.


Kamar ganti

Lingerie yang istri baru coba di kamar ganti memicu “adik kecil untuk keluar dari persembunyiannya. Minta istri untuk memastikan kamar ganti telah terkunci dengan baik.

Posisi ideal, variasi doggy berdiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar