Selasa, 08 Mei 2012

5 Besar Manusia Raksasa Di Dunia

Sebagian besar dari anda pasti dulu pernah dengar tentang cerita Timun mas yang mau dimakan sama raksasa Buto Ijo, Ya kan? pasti iya deh, tapi apakah kalian tahu kalo ternyata teman dari buto ijo alias para raksasa tuh emang bener2 ada di dunia lo! mau tau? coba deh dibaca top list saya ini...


5. Leonid Stadnyk
Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1971 di Ukraina. Dia adalah ahli bedah hewan terdaftar dan tinggal bersama ibunya. Saat ini Dia tercatat sebagai manusia tertinggi yang masih hidup menurut Guinness Book of Records.
tinggi badannya mencapai 8 kaki 5 inchi atau sekitar 255,40 cm.
Manusia Raksasa Di Dunia
Add caption




















4. John F. Carrol
John Carroll (lahir pada 1932) dilahirkan di Buffalo, New York dan dikenal sebagai Buffalo raksasa. Meskipun banyak perawatan medis, dia tumbuh di tingkat yang sangat cepat. Dia tumbuh tujuh inci dalam beberapa bulan. Dia meninggal pada tahun 1969 dan saat itu ketinggianya tidak dicatat pada saat meninggal,namum dipercaya bahwa ia memiliki tinggi badan hampir sembilan kaki. Lebih tepatnya 8 kaki 7 inchi atau sekitar 260,05 cm.
Manusia Raksasa Di Dunia



















3. John Rogann
John Rogan lahir pada 1868 dan dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun.tingginya tercatat sampai dia meninggal dunia adalah 8 kaki 9 inchi atau sekitar 265,58 cm. Karena penyakit dia ditimbang hanya 175 pon atau 87,5 kg. Dia meninggal pada1905 akibat komplikasi dari penyakit.
Manusia Raksasa Di Dunia



















2. Johan Aason
Johan dilahirkan di Amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Menariknya ibunya juga raksasa dengan tinggi badan 7 kaki 2 inchi atau sekitar 214,46 cm. Menurut sertifikat kematiannya dari   Rumah Sakit Mendocino, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 8 kaki 9,25 inchi atau sekitar 266, 22 cm. Dia dikuburkan di Montana AS.
Manusia Raksasa Di Dunia



















1. Robert Wadlow
Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankel. Peti matinya ditimbang setengah ton dan 12 orang diperlukan untuk mengangkatnya. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita. Tinggi badannya yang tercatat adalah 8 kaki 11,1 inchi atau sekitar 270,91 cm.
Manusia Raksasa Di Dunia



















Wah-wah.. bener2 tinggi2 orang ini... enak banget kalo mao ambil mangga tinggal comot g perlu manjat2 segala,,wkwkwkkw
(berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar