Senin, 28 Mei 2012

Gadis Kecil Yang Bisa Bikin Anda Tertawa

Gadis kecil yang satu ini punya cerita lucu yang bisa bikin anda ngakak abis. Kalo anda tidak tertawa saya berani garansi uang kembali,.. wkkk....wkk..... Silahkan anda membaca cerita ini dan tertawalah sepuas hati....

Gadis kecil yang satu ini memiliki nasib yang tak seberuntung kita dan anak-anak kita. Dia lahir dalam keluarga yang kurang mampu. Ayahnya pergi meninggalkan dia dan ibunya, tanpa bertanggung jawab. Suatu ketika gadis malang yang baru berusia 8tahun ini (namanya Santi ) dipanggil pihak sekolah karena belum membayar uang iuran sekolah sebesar 40.000 rupiah. Sementara ibunya sedang terbaring sakit sudah hampir 5hari karena tidak diobati. Karena bingung mau nyari uang kemana, gadis kecil yang tidak punya sanak famili itu memutuskan untuk menulis surat yang dtujukan pada Tuhan. Berikut isi surat tersebut,....

Kepada Yth
Tuhan
Di Surga

Tuhan saya bingung, saya harus membayar uang sekolah sebesar 40.000 rupiah sementara ibu saya sedang sakit dan saya harus membeli obat untuk ibu saya seharga 20.000 rupiah. Jadi total semuanya 60.000 rupiah.
Saya tidak tahu pada siapa saya minta uang tersebut tuhan, karena itulah saya menulis surat ini memohon Tuhan bantu saya kasih saya uang 60.000 rupiah. Terima kasih tuhan,...

ttd


santi


Dengan bergegas anak itu langsung menuju kekantor POS untuk segera mengirimkan surat itu. Pegawai POS bingung dan merasa iba membaca surat tersebut, tapi tidak tega mengembalikan surat anak itu. Akhirnya pak POS memutuskan menyerahkan surat tersebut ke Kantor Polisi dan menyerahkan surat tersebut pada komandan setempat. Teriris hati komandan dan para anggota Polisi lainnya membaca isi surat itu, mereka memutuskan untuk iuran mengumpulkan uang untuk membantu anak itu. Ternyata uang yang terkumpul hanya sebesar 55.000 rupiah. Sang komandan memasukkan uang itu kedalam amplop dan menuliskan

Dari
Tuhan
Di Surga

Komandan meminta anak buahnya untuk mengantar uang tersebut kerumah gadis kecil malang itu. Bahagia sekali anak itu menerima balasan dari tuhan, kemudian dia membuka amplop itu dan menemukan uang 55.000 rupiah didalamnya. Bergegas dia mengambil pulpen dan selembar kertas dan bermaksud membalas surat itu. dia menulis,.....

Kepada Yth
Tuhan
Di Surga

Lain kali kalo kirim uang jangan lewat pak polisi karena kalo lewat pak polisi di potong 5.000 rupiah


Cerita ini hanya fiktif belaka dan bersifat humor, mohon ma'af apabila ada pihak-pihak yang merasa tersinggung, adapun kesamaan nama tokoh dan tempat kejadian hanyalah rekayasa semata. Semoga anda terhibur,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar