Rabu, 06 Juni 2012

Pembantu Seksi





Disebuah Rumah yang berlokasi di sebuah perumahan elit di ibu kota, Seorang pembantu menemui majikannya dan minta agar gajinya dinaikkan
Pembantu : " Nyonya saya mau minta gaji saja dinaikkan 3 kali lipat nyonya,..."
Majikan : " Apa 3 kali lipat? Emangnya kenapa saya harus menaikkan gaji kamu 3 kali lipat? "

Pembantu itu menjawab sambil menundukan muka,...

Pembantu : " Ada 3 alasan kenapa saya minta nyonya menaikkan gaji saya 3 kali lipat nyonya,..."
Majikan : " Apa alasan kamu sampai saya harus menaikkan gajimu 3 kali lipat? "
Pembantu : " Pertama nyonya,... Saya mencuci pakaian lebih bersih dari yang nyonya cuci,.."
Majikan : " Siapa yang bilang,...?"
Pembantu : " Tuan nyonya,.."
Majikan : " Alasan kamu yang kedua,..? "
Pembantu : " Yang kedua masakan saya lebih enak dari masakan nyonya,...."
Majikan : " Apa,..kamu bilang,..? " (sambil melotot )
Pembantu : " Tuan yang bilang,... bukan saya nyonya,..."
Majikan : " Ohhh,... jadi begitu,..???" (mulai jengkel dengan suaminya) " Lalu apa alasan kamu yang ke tiga,..???"
Pembantu : " Yang ketiga nyonya,...e...e...(ragu ragu mau menjawab) 
Majikan : " Apa alasan kamu yang ke 3 sehingga saya harus menaikkan gajimu 3 kali lipat,.???"
Pembantu : " Yang ketiga,...Saya lebih hebat di ranjang dari pada nyonya,..."
Majikan : ' Apaaaaaaa,.....!!!!!" (mulai marah dan curiga,..)
Majikan : " Tuan juga bilang begitu,...???"
Pembantu : " Bukan nyonya,... Tapi tuan tetangga sebelah yang bilang,..."
Majikan : ' ???@@@%$$$##&@@,.......Ssssstttttttt,.... jadi kamu minta berapa?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar