Kamis, 04 Oktober 2012

5 Besar Desa Unik Dunia

Desa biasa selalu identik dengan tempat terpencil dan selalu di bilang ketingalan jaman itulah sebabnya ada desa desa yang terisolasi dan banyak yang tidak di ketahui oleh masyarakat umum. List 5 Besar Desa Unik Dunia ini memiliki keunikan tersendiri yang mungkin anda tidak tahu, Go to Te Ka Pe ;

5. Desa Dengan Penduduk Hanya Satu Orang
5 Besar Desa Unik Dunia

Biasanya dalam satu desa pastinya akan ada banyak penduduk nah ada hal unik yang ada di desa Desa Buford terletak di Wyoming, Colorado desa ini hanya berpenduduk sau orang saja karena suhu yang terlalu dingin di musim dingin dan terletak di daerah perbukitan membuat desa ini di tingalkan oleh penduduknya namun hanya ada stu orang dia adalah Don Sammons (60th) yang tetap setia menempati desa ini sendiri tanpa tetangga dan penduduk lainya.
 
 4. Desa Berpenduduk Poligami
5 Besar Desa Unik Dunia

Desa ini di sebut sebagai desa poligami karena hampir semua pria yang ada di desa ini berpoligami kadang setiap wanita pastinya tidak mau jika suaminya berpoligami namun desa ini para gadis justru ingin berbagi suami saat menikah kelak.
 
 3. Desa Dengan Penduduk Keterbelakangan Mental
5 Besar Desa Unik Dunia

Sebanyak 445 warga di tiga desa yakni Desa Patihan, Pandak, dan Sidoharjo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mengalami keterbelakangan mental atau idiot. Kondisi ini diyakini sudah terjadi sejak 1970-an.

2. Desa Kepiting
5 Besar Desa Unik Dunia
 
 Ada yang aneh dengan penduduk di di Dusun Ulutaue, Desa Mario, Kecamatan Mare, Bone, Sulawesi Selatan. di daerah ini hampir semua warganya mengalai kelainan fisik. Rata rata tangan penduduk di desa ini mirip seperti kepiting ari terbelah dua dan terkadang hanya memiliki tiga ruas jari.

Kjadian semacam ini bagi masyarakat desa sudah menjadi hal yang biasa dan mereka hanya berangap ini semua adalah sebuah kutukan.
 
1. Desa Dengan 100 Kembar Identik
5 Besar Desa Unik Dunia

Desa ini bernama Kodinji yang mayoritas muslim Jika kamu datang ke desa ini maka kamu akan kesulitan untuk membedalan orang karena hampir semua penduduk di desa ini berwajah kembar. Salah satu pasangan kembar mengatakan, tanda lahir di leher merupakan salah satu pembeda mereka. Warga desa ini juga gak heran dengan fenomena ini mereka sudah mengangap biasa bukan sesuatu hal yang sangat aneh dan istimewa.

Menurut rumah sakit yang paling banyak melahirkan pasangan kembar di desa itu hampir selama 10 tahun ini tercatat ada 100 sampai 150 pasngan kembar kejadian ini menimbulkan sebuah misteri kenapa banyak pasangan kembar yang lahir di desa ini.

Sekian dulu tentang 5 Besar Desa Unik Dunia Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar